Pembangunan Masjid Al Huda Tengger Dilanjutkan

Riskianto, A.Md. 08 September 2019 11:49:46 WIB

Sawahan (SIDA) – Setelah beberapa waktu sempat berhenti, Jamaah Padukuhan Tengger kembali melanjutkan pembangunan masjid Al Huda. Pembangunan ini sebagai tindak lanjut musyawarah jamaah untuk membongkar dan membangun masjid yang baru di lokasi yang sama dengan menggeser ke arah barat sehingga halaman masjid lebih longgar.

Suharno, Dukuh Tengger mengungkapkan bahwa kegiatan pembangunan masjid tersebut terlaksana atas swadaya warga masyarakat Padukuhan Tengger dan hasil donatur dari berbagai pihak.

Suharno menambahkan bahwa bahwa progress pembangunan masjid saat ini masih pada tahapan cor dak atap. Tahapan pembangunan yang akan dilaksanakan yaitu membangun masjid yang baru kemudian membongkar masjid lama serta membangun talud penyangga di sisi utara masjid.

Bagi masyarakat atau lembaga dimanapun berada yang hendak berpartisipasi dan berinvestasi amal dapat menyampaikan langsung kepada Panitia Pembangunan Masjid Al Huda Padukuhan Tengger atau dapat menghubungi Dukuh Tengger di Nomor WA/Telpon: 087731487602 untuk membantu menyalurkan bantuan. (Suharno/Foto: Tono Widyo Kumboro)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM

Lokasi Sawahan

tampilkan dalam peta lebih besar