Bank Sampah “Mekar Jaya” Sambirejo Maju Lomba Tingkat Provinsi

13 Juni 2019 07:19:01 WIB

Sawahan (SIDA) – Pengelolaan yang cukup progresif membuat Bank Sampah “Mekar Jaya” Padukuhan Sambirejo ditunjuk Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Gunungkidul untuk mewakili lomba Bank Sampah kategori pemula.

Selama kurang dari 2 tahun ini, Bank Sampah “Mekar Jaya” Sambirejo telah berhasil menarik perhatian berbagai pihak karena konsistensi dan progressnya yang cukup pesat. Endarsih, S.Pd. Direktur Bank Sampah Mekar Jaya mengungkapkan bahwa persiapan yang dilakukan untuk mengikuti Lomba tersebut memang cukup terbatas, namun dia bersama pengurus Bank Sampah Mekar Jaya Sambirejo yakin dapat maksimal pada saat evaluasi nanti yang akan dilaksanakan pada Senin (24/06) besok.

Sementara itu Dukuh Sambirejo, Dwi Yuliana, S.Pd. berharap agar kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Direktur dan jajaran pengurus Bank Sampah Mekar Jaya Sambirejo.

“Mewakili Kabupaten Gunungkidul ini merupakan suatu prestasi. Mudah-mudahan bisa memotivasi semangat pengurus dan masyarakat untuk mengelola sampah dengan baik sehingga menjadikan lingkungan bersih dan sehat” pungkas Dwi. (Dwi Yuliana)

Komentar atas Bank Sampah “Mekar Jaya” Sambirejo Maju Lomba Tingkat Provinsi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM

Lokasi Sawahan

tampilkan dalam peta lebih besar