Pelayanan Umum Desa Sawahan Kembali Dibuka

10 Juni 2019 09:57:47 WIB

Sawahan (SIDA) – Setelah libur dan cuti bersama Lebaran 1440H/2019, pelayanan umum di Desa Sawahan kembali dibuka mulai hari ini Senin (10/06). Di hari pertama masuk, pelayanan umum sejak pagi sudah dipadati masyarakat yang hendak mengurus dokumen-dokumen masyarakat seperti kk, ktp, surat pindah, skck, sktm dan model NA.

Herwanto, Staf Pelayanan Umum mengungkapkan bahwa memang setiap hari pertama masuk setelah libur Lebaran pengurusan administrasi dan dokumen yang dilayani meningkat dari hari biasanya.

Kasi Pelayanan Desa Sawahan, Riskianto, A.Md. mengungkapkan bahwa saat ini pelayanan umum di Desa Sawahan sudah menggunakan aplikasi Sida Samekta dan SIAK sehingga pelayanan bagi masyarakat seharusnya dapat lebih cepat dan efisien.

Selain itu, pelayanan umum di Desa Sawahan juga sudah dilengkapi beberapa fasilitas diantaranya akses wi-fi gratis, televisi, dan bahan-bahan pustaka sehingga masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas-fasilitas tersebut sembari menunggu antrian pelayanan umum.

Semoga pelayanan umum yang telah dibangun selama ini dapat menjadi bentuk pelayanan prima bagi masyarakat. Tentu masih banyak kekurangan disana-sini sehingga diharapkan masyarakat dapat memberikan kritik dan saran membangun demi pelayanan masyarakat yang lebih baik lagi. (Rizkya, Foto: Dwi Yuliana)

Komentar atas Pelayanan Umum Desa Sawahan Kembali Dibuka

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM

Lokasi Sawahan

tampilkan dalam peta lebih besar