Warga Masyarakat Padukuhan Sendang I Mengadakan Kegiatan Syawalan

09 Juni 2019 19:41:52 WIB

Sawahan (SIDA) – Minggu siang (09/06) Karang Taruna Cakra Muda dan masyarakat Padukuhan Sendang I melaksanakan kegiatan Syawalan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Padukuhan Sendang I dengan menghadirkan warga masyarakat Sendang I.

Kegiatan Syawalan diisi dengan halal bi halal warga masyarakat dan pengajian yang diisi oleh Ustadz Suyono. Rangkaian kegiatan mulai bulan Ramadhan sampai dengan Syawal ini telah dilaksanakan oleh Karang Taruna Cakra Muda Sendang I, Remaja dan Pengurus Masjid Al Iman  & Al Faj’ri seperti kegiatan buka bersama, berbagai kegiatan lomba keagamaan, takbir keliling, dan terakhir kegiatan Syawalan.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penerimaan hadiah kegiatan perlombaan keagamaan yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi sarana silaturahmi bagi warga masyarakat Sendang I sekaligus untuk memupuk keimanan dan ketaqwaan kepala Allah SWT.

Dukuh Sendang I, Lasimin menyampaikan terimakasihnya kepada Karang Taruna Cakra Muda dan Panitia yang telah melaksanakan rangkaian kegiatan positif untuk mengisi bulan Ramadhan dan Syawal tahun ini. Lasimin berharap agar kegiatan di tahun mendatang bisa lebih meriah. (Lasimin)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM

Lokasi Sawahan

tampilkan dalam peta lebih besar