Warga Padukuhan Jatisari Melaksanakan Kegiatan Syawalan

Riskianto, A.Md. 08 Juni 2019 09:46:43 WIB

Sawahan (SIDA) – Untuk mengisi kegiatan di bulan Syawal 1440 H/2019, warga warga Padukuhan Jatisari melaksanakan kegiatan syawalan yang diselenggarakan pada Jumat malam (07/06) di halaman SD Negeri Jatisari. Kegiatan tersebut diisi dengan kegiatan pengajian akbar oleh Ustadz FX. Rusharyanto.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penerimaan hadiah yang merupakan rangkaian  kegiatan Ramadhan-Syawal dari Remaja Masjid Al Muttaqin Jatisari yang sebelumnya melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya TPA Ramadhan, pesantren kilat, dan takbir keliling.

Kegiatan Syawalan tersebut merupakan hasil swadaya warga jamaah Al Muttaqin Jatisari dan warga Padukuhan Jatisari yang diharapkan dapat meningkatkan iman dan taqwa sesuai dengan makna bulan Syawal tahun ini.

Suprapto, Kepala Desa Sawahan menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Syawalan di Padukuhan Jatisari tersebut. Suprapto berharap agar Syawalan tersebut dapat menjalin silaturahmi sesama umat muslim maupun antar umat beragama di Padukuhan Jatisari dan Desa Sawahan. (agus p/rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM

Lokasi Sawahan

tampilkan dalam peta lebih besar