Karang Taruna Padukuhan Tengger Menggelar Pentas Campursari

07 Juni 2019 15:44:53 WIB

Sawahan (SIDA) – Untuk mengisi kegiatan di bulan Syawal 1440 H/2011 ini warga perantauan Padukuhan Tengger bekerjasama dengan Karang Taruna pemuda-pemudi Padukuhan Tengger melaksanakan pagelaran Campursari di halaman calon bumi perkemahan Gua Grudo Padukuhan Tengger pada Kamis malam (66/06).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi warga perantauan dan masyarakat Padukuhan Tengger. Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan Pemerintah Desa, tokoh-tokoh masyarakat, masyarakat Tengger dan sekitarnya yang memadati tempat digelarnya pentas.

Kepala Desa Sawahan, Suprapto dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas digelarnya acara tersebut. Suprapto berharap agar kegiatan tersebut menjadi sarana silaturahmi untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan warga khususnya di Padukuhan Tengger dan Desa Sawahan.

Puncak acara digelar pentas Campursari dari Kelompok Campursari Wahyu Production yang menyajikan lagu-lagu campursari untuk menghibur warga masyarakat yang memadati lokasi pentas. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM

Lokasi Sawahan

tampilkan dalam peta lebih besar