Pemerintah Desa Melanjutkan Tinjauan Calon Lokasi Pembangunan

03 Oktober 2018 07:58:22 WIB

Sawahan (SIDA) – Pemerintah Desa Sawahan kembali melaksanakan tinjauan calon lokasi pembangunan yang telah tertulis dalam RKPDesa 2019. Dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sawahan dan perwakilan tim penyusunan RKPDesa 2019.

Sebelumnya telah ditinjau beberapa lokasi di Sendang I, Sendang II, dan Selonjono. Hari ini Selasa (02/10) ditinjau lokasi di Sawur dan Jatisari. Selanjutnya akan ditinjau lokasi lainnya dihari berikutnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar perencanaan yang dituangkan dalam RKPDesa 2019 nanti dapat lebih matang sehingga perumusan APBDesa 2019 dapat menyasar program-program yang tepat sasaran.

Masyarakat diharapkan berperan aktif untuk mengawal hasil Musyawarah Padukuhan masing-masing sehingga proses pembangunan yang akan direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik. (rizkya)

Komentar atas Pemerintah Desa Melanjutkan Tinjauan Calon Lokasi Pembangunan

Yaduri 03 Oktober 2018 08:19:49 WIB
Semoga tambah bersih & maju perekonomian warga dalam perencanaan pembangunan jln dll,semoga pembedahan jln yg akan di laksanakan segera terwujud & berfungsi seperti yg di harapkan,semoga jln Sendang 2 ke Sambirejo via Awar"jga ada kelanjutannya,karena motor aja blm bisa lewat,

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM

Lokasi Sawahan

tampilkan dalam peta lebih besar